iklan banner
MASIGNCLEAN101

evolusi teknologi Iconia W4.

iklan banner
                Nama Acer sudah tidak asing lagi bagi penikmat teknologi, khususnya di Indonesia. Acer dikenal dengan berbagai macam jenis produknya seperti komputer, laptop, netbook, notebook, hard disk, LCD dan produk lainnya. Contohnya laptop saya ini. Meskipun laptop saya tergolong laptop biasa namun karena itu buatan acer hasilnya menjadi luar biasa. Saya telah menggunakan laptop saya ini selama hampir 1 tahun. Dan saya merasa puas dapat menggunakan laptop acer.
                Acer juga membuktikan kualitasnya sebagai merk laptop terbaik dengan meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2013. Dan acer juga mempunya blog resmi Indonesia yaitu www.Acerid.com yaitu dimana blog yang menginformasikan beberapa produk-produk ACER.
Fitur-fitur dalam laptop acer juga tidak kalah dengan laptop yang berharga mahal. Seperti hal laptop saya ini yang menggunakan dolby advanced audio virtual surround yang mempunyai speaker lebih besar dan memiliki suara lebih jelas dari pada laptop-laptop lain.
                Dan kini acer telah mengeluarkan produk tebarunya yaitu: Acer Iconia W4, yang mempunyai ukuran 8 inchi ukuran yang lumayan bagus untuk sebuah tablet.  Acer Iconia W4 merupakan generasi kedua. Tablet Windows 8 inci yang  cepat, ringan dengan tampilan layar lebih jernih.
                Secara desain, Acer Iconia W4 mewarisi desain khas pendahulunya, yaitu  Acer Iconia W3. Kemiripan itu terlihat dari desainnya yang ramping sehingga mudah dibawa beraktivitas. Bahkan tebal Iconia W4 hanya 10,75 mm, lebih tipis dibandingkan Iconia W3 (11,35 mm). wow sangat keren bukan J.
                Bahkan Iconia W4 dilengkapi perangkat keyboard Bluetooth, Keyboard tersebut juga  hadir dalam bentuk leather-case sehingga bisa juga berfungsi sebagai pelindung Iconia W4. Aman bukan J. Kita juga dapat mengandalkan Acer Iconia W4 untuk mengerjakan tugas sehari-hari. Contohnya seperti saya yang baru menginjak kelas 3 smp yang biasanya di suruh Bapak/Ibu guru untuk menjalankan program ms excel, ms  word, dan sebagainya. J
Setiap pembelian Acer Iconia W4 akan mendapatkan pre-installed Office Home & Student 2013 tanpa biaya tambahan! Office Home and Student 2013 yang dapat  mencakup Word, Excel, PowerPoint dan OneNote.
                Layar Acer Iconia W4 tersebut menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1280×800 piksel dan kerapatan layar sekitar 186 ppi. Teknologi IPS membuat layar tetap tajam saat dipandang dari berbagai sudut, bahkan dari sudut 170o atau nyaris sejajar layar. Tablet ini juga di dukung Intel® Atom processor Z3740 up to 1.8 GHz Bay Trail quad-core generasi terbaru dari Intel.
                Selain memiliki performa tinggi, Intel® Atom processor Z3740 up to 1.8 GHz Bay Trail quad-core juga memberikan konsumsi daya yang baik. Keunggulan ini membuat Acer Iconia W4 irit baterai, sehingga bisa bertahan selama 10 jam untuk penggunaan standar. Amazing bukan J.
                Acer Iconia W4 dibekali dengan ruang penyimpanan sebesar 32 GB, Jika dirasa masih kurang, tablet ini juga menyediakan slot kartu memori microSD hingga 64 GB untuk menambah kapasitasnya. Selain dilengkapi keyboard Bluetooth yang inovatif dan ber-performa tinggi, Acer Iconia W4 juga memiliki fasilitas pendukung yang lengkap. Tersedia slot mini-USB (berikut converter ke USB standar) sehingga kita bisa berbagi file dengan mudah. Untuk melakukan presentasi, tersedia juga colokan micro HDMI yang bisa langsung terhubung ke proyektor atau layar besar lainnya. Tentunya, port ini memudahkan yang sering presentasi di depan kelas.
                Acer Iconia W4 juga dibekali kamera belakang yang ber- resolusi 5MP dan fitur Auto Focus. Sehingga kita bisa meekam video dengan kamera resolusi 720p dan frame-rate 60 fps. Tak ketinggalan juga kamera depan yang menghasilkan gambar tajam dan resolusi 2MP. Harga tablet ini dibanderol dengan harga Rp.5.199.000,00 cocok dengan spesifikasi yang disediakan. Amazing bukan! Hehehehe...

Sekiian dan terima kasih

Share This :